Festival Cap Go Meh 09 Februari 2020

Festival Cap Go Meh 09 Februari 2020 di Pelajaran parkir Gedung Karya Pastural ( GKP)  Gereja Santa Albertus Agung  Harapan Indah yang diselengarakan  oleh Komunitas Tionghoa Katholik ( Komtika)  berlangsung meriah. Acara ini berlangsung setelah misa ke 2 selesai sekitar pukul 09.30. Selain ada atraksi Barongsai, ada  juga pelayanan Chikung, serta Tarian Payung,  dan musik.  

Festival dibuka dengan sambutan dari romo Kesar yang kemudian memukul bedug dilanjutkan dengan atraksi Barongsai.  Umat yang hadir di misa ke 2 ini cukup banyak,  dan antusias menyaksikan festival Cap Go Meh ini. Anak anak bergembira ria demikian juga dengan para orang tua. 






























Diakhir acara beberapa umat menyanyikan lagu lagu sambil menikmati sajian Lontong Cap Go Meh. Acara berakhir sekitar pukul 11.30. Terima kasih atas kerjasama dalam kepanitiaan ini sehingga Festival Cap Go Meh dapat berlangsung meriah dan lancar.





By Diana - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Festival Cap Go Meh 09 Februari 2020"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel