Kunjungan Pastoral DPH Paroki Harapan Indah ke Wilayah Petrus

Kunjungan Pastoral DPH Paroki Harapan Indah ke Wilayah Petrus merupakan yang ke tiga kali,  namun malam ini adalah pertemuan pertama ditahun 2020.

"Spiritualitas Pelayanan" thema pertemuan kali ini (14/2/20) dan diadakan dirumah Ketua Korwil Pak Sulung , jam 20. 30 - 22.30 WIB yang dihadiri para Ketua Lingkungan dan beberapa pengurusnya. Kunjungan ke wilayah dibagi dua kelompok,  Kelompok 1 ke Wilayah Petrus dipimpin Romo Kesar, Pr. bersama anggota DPH. Kelompok II dipimpin Romo Graha, Pr bersama anggota DPH lain ke Wilayah Aloysius. 












Diskusi santai dengan duduk melingkar dilantai para ketua Lingkungan dan Korwil memaparkan aspirasi umat Lingkungan berdasarkan Program Karya Wilayah 2020.  Wilayah Petrus terdiri empat Lingkungan. Berdialog dan mendengar aspirasi umat basis diharapkan mampu membangun spritualitas pelayanan sehati dan seperasaan dengan Gereja.  Acara diskusi sangat cair apalagi sebelumnya menyantap hidangan santap malam yang mantap  dari tuan rumah. 

Terimakasih Ketua Korwil dan para pengurus Lingkungan St. Petrus yang telah menjadi ujung tombak Gereja. Makin banyak melakukan pelayanan semakin membawa berkat.

By Petrus Urspon.. - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Kunjungan Pastoral DPH Paroki Harapan Indah ke Wilayah Petrus"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel