Membangun Sinergi Tata Kelola Gereja

Kegiatan pelayanan sosial di Paroki butuh tata kelola yang solid dari setiap seksi agar sejalan dengan Program Karya yang telah disepakati bersama. Tentu keputusan ini butuh komitmen agar tercapai suasana melayani dengan menggembirakan. Seperti halnya hari Minggu ini (9/2/20) bertepatan dengan acara kegiatan Cap Gomeh dari KOMTIKA di Lobi GKP,  DPH mengadakan Rapat PLENO Dewan Paroki di lantai 2 GKP, Jam 11.30 - 14. 00 WIB. 


Banyak persoalan akan cepat terselesaikan apabila ada ruang komunikasi yang dibangun tuk merubah menjadi solusi kebaikkan bersama. Inilah salah satu cara yang dibangun di Rapat PLENO hari ini yang dipimpin oleh Romo Kesar, Pr.



Dikarenakan kondisi atap gedung gereja saat ini  membutuhkan perbaikkan maka dibentuklah "Panitia Perbaikkan Atap Gereja, dan PANITIA dilantik pada hari ini agar segera action memperbaiki atap gedung  gereja. Begitu juga dari Sie Liturgi mengajak para KORWIL dan KALING untuk lebih bersinergi mempersiapkan tugas lebih baik dalam perayaan ekaristi di gereja, Lingkungan juga kegiatan yang ada disekitar gereja. 


















Semoga apa yang menjadi kesepakatan bersama segera ditindaklanjuti dan dapat dirasakan hasilnya.


By Petrus Urspon - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Membangun Sinergi Tata Kelola Gereja "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel