Gerak Langkah Sie HAAK Semakin Mantap

Mematangkan persiapan pertemuan dengan para pegiat kemasyarakatan Lingkungan umat basis di Paroki Harapan Indah  tentu perlu satu persepsi.  Ketua Sie HAAK Pak  Karmo dan DPH Pendamping Pak Petrus Urspon bersama Tim Karya Sie HAAK Paroki  akan mengadakan pertemuan dengan  para pengurus HAAK Paroki dan Pengurus HAAK Lingkungan juga para pegiat kemasyarakatan di hari Sabtu, 15 Febriuari 2020 , bertempat di GKP St. Albertus. 

Sebagai narasumber Romo Yadi, Pr dari Komisi HAAK KAJ dan hadir Ketua Komunitas HAAK Dekenat Bekasi Bp. Hubertus. Ini adalah bagian dari program KAJ agar Sie HAAK kepengurusannya dapat mencapai umat basis dengan karya nyatanya. 




Kegiatan ini sangat disupport oleh Romo Kesar, Pr (Romo Paroki)  dan DPH. Acara akan dimulai dari Jam 08. 00 WIB s/d selesai, semoga Tim HAAK dan para perserta dapat makin mantap mempersiapkan kegiatan ini. 

Selamat bertugas.

By Petrus Urspon - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Gerak Langkah Sie HAAK Semakin Mantap "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel