Misa Memperingati Satu Tahun pak Benny Husodo

Misa Memperingati Satu Tahun pak Benny Husodo. 
Linkungan Fransiskus Xaverius IV. 

Hujan yang sejak malam mengguyur JABODETABEK hingga pagi ini, Sabtu : 8 Februari 2020 mengakibatkan terjadi banjir dan genangan di beberapa perumahan.  Hari ini bertepatan dengan misa peringatan satu tahun berpulangnya saudara kami  Bp. Cosmas Bennny Husodo yang sedianya akan diselenggarakan dikediaman Ibu Paula (isteri almarhum)  dan selaku Ketua Lingkungan FX4, Paroki Harapan Indah  ternyata air masuk didalam rumah beliau sedalam 5 cm.

Akhirnya atas anjuran Romo Yustinus Kesar,Pr misa tetap dilaksanakan namun dipindahkan ke rumah Susteran KYM di Lingkungan FX3. Meski perjalanan kesana dihadang oleh genangan air yg cukup dalam, tapi antusias umat tuk merayakan misa bukan jadi halangan. Hadir pula saudara-saudara keluarga pak Benny (alm) diperayaan misa. Misa dimulai jam 09.30 WIB dipimpin oleh Romo Kesar.














Dengan diiringi alunan lagu-lagu KOOR Anak-Anak Panti Vitadulcedo misa berjalan khidmat dan meriah. Dalam homili Romo Kesar berpesan, "Jadilah sumber rahmat dan jangan menutup sumbernya. Seperti halnya galon dispenser yang berisi air dan ditempatkan yg tepat dan dimanfaatkan oleh orang-orang yg membutuhkan maka jika air itu habis diisi kembali begitu seterusnya, maka sama halnya rahmat itu terus mengalir".

Peringatan satu tahun adalah rahmat Tuhan dan rahmat Tuhan jangan dibendung tetapi biarkanlah terus mengalir. Selamat beristirahat brader Benny dan jadilah pendoa bagi kami dan semoga rahmat Tuhan semantiasa bersama kami,  amin.

By  Petrus Urspon  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Memperingati Satu Tahun pak Benny Husodo"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel