Membangun Silaturrahmi Antar Sesama - Sie HAAK

Tak kenal maka tak sayang, ini pepatah kuno yang manjur bagi kami segabai pegiat kemasyarakatan. Sie Hubungan Antar Agama dan Kemasyarakatan. (Sie HAAK) salah satu seksi dalam kepengurusan di Paroki membangun komunikasi dengan cara saling berkunjung.

Di Balai RW 017 Kota Harapan Indah (Wilayah St. Arcadius) para pengurus HAAK Paroki,  Korwil dan pegiat kemasyarakatan berkumpul. Berangkat dari semangat  dan mau  belajar untuk menjadi lebih baik maka terlaksana pertemuan ini, dihari Sabtu (8/2/20) dengan topik pembicaraan tak lepas tentang bermasyarakat. 

Anjang silaturrahmi ini adalah bagian dari persiapan Sie HAAK mengadakan pembekalan yang akan diadakan di hari Sabtu (15/2/20) nanti dan sebagai narasumber dari Komisi HAAK KAJ Romo Yadi, Pr. 

Hadir Pak Petrus Urspon ( DPH pendamping Sie HAAK ), Pengurus HAAK, Korwil St. Arcadius bp. Theo dan Korwil St. Andreas ibu Yuli juga beberapa Kaling. Diharapkan mereka selanjutnya mensosialisasikan hasil diskusi dari pertemuan ini ke umat di Lingkungan masing-masing.

Pertemuan dimulai jam 20. 00 - 22.00 WIB

Tak terasa pertemuan dua jam terasa singkat sekali dan semoga silaturrahmi ini membuahkan hasil yang lebih baik.






Teruslah berkarya dan jadilah perpanjangan tangan Gereja untuk kebaikkan.

By Petrus Urspon - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Membangun Silaturrahmi Antar Sesama - Sie HAAK"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel