iklan banner

Kegiatan Minggu Keempat Adven di Lingkungan Santa Felisitas 4


Lingkungan Santa Felisitas 4 dengan dipandu oleh Miss Anna mengadakan pertemuan Adven untuk minggu ke empat dengan mengambil tema 'Sukacita dalam keluarga' di kediaman Ibu Margarina. Seperti pertemuan yang terdahulu sebelum melakukan kegiatan atau aktivitas sekitar tujuh belas umat diajak untuk menyanyi dan berdoa lebih dulu.


Dari kesepakatan bersama maka dipilihlah tiga anak untuk menjadi Orang Majus. Keramaian dan keseruan peserta yang dibagi menjadi tiga kelompok untuk merias masing-masing dari ketiga Orang Majus sangat menghidupkan suasana malam itu.


Bacaan dan renungan Kitab Suci di sampaikan oleh Sir Ben. Kelahiran Tuhan Yesus itu sudah diisyaratkan bertahun-tahun sebelumnya, hingga sampai pada saatnya didengar oleh ketiga Orang Majus itu untuk mencari keberadaan Tuhan Yesus dengan misi nya menyembah dan memuliakan Nya, demikian juga keluarga kita selayaknya bersukacita untuk menyambut kelahiran dan kedatangan Tuhan Yesus pada Natal kali ini.





Diakhir acara pertemuan bulan keluarga kali ini yang bersamaan dengan ulang tahun Andrew pada tanggal 21 Desember 2018, dua puluh umat yang hadir bersama-sama menyantap kue ulang tahun dan hidangan makanan yang sudah disediakan. Demikian sharing informasi dari Lingkungan Santa Felisitas 4, semoga bisa menjadikan berkat bagi semua umat.

---
By Team St. Felisitas 4 & Agus Yudhi - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)s

0 Response to "Kegiatan Minggu Keempat Adven di Lingkungan Santa Felisitas 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel