iklan banner

Pertemuan Adven 1 Lingkungan St Theresia 3

Pertemuan diadakan tanggal 1 Desember 2018 pada pukul 19.30 di Rumah Bpk Suwandi Blok RS /5 Harapan Indah. Advent pertama dibawakan oleh Ibu Lina dengan mengambil tema " Cepat mendengar, lambat berbicara." Bacaan Kitab Suci diambil dari Yakobus 1:19-27





Dalam pertemuan ini disertakan dengan banyak lagu lagu rohani membuat suasana menjadi meriah disertai juga games dengan alat peraga untuk menyusun kata yang mana soalnya dibacakan bergantian satu persatu dengan yang  umat yang hadir. Peserta games pun menjawab dengan cepat dan tepat. Permainan ini bertujuan untuk melatih kemampuan kita untuk berbicara,mendengarkan, memperhatikan dan memberi tanggapan dengan rendah hati apa yang menjadi kehendak Allah. Serunya kami bermain seperti benar-benar dengan anggota keluarga. Banyak juga dari umat yang memberikan sharing pengalaman dalam kehidupan di keluarganya masing masing.  















Adapun Peserta yang hadir berjumlah 27 Umat, diantaranya Ada anak-anak, Omk, orang tua,  dan Lansia.  pertemuan ini diakhiri dengan sedikit snack dan minunan hangat disertai ramah tamah.   Demikian sekilas info kegiatan lingkungan semoga informasi ini bisa menjadi inspirasi untuk Keluarga dan lingkungan-lingkungan lain.  Tuhan memberkati.

---
By Yuni Audrey. - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Pertemuan Adven 1 Lingkungan St Theresia 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel