iklan banner

Adven 1 Lingkungan St. Fransiscus Xaverius 3 (FX3)

Pertemuan Adven 1 Lingkungan St. Fransiscus Xaverius 3 dihadiri oleh sekitar 45 umat. Acara ini terselenggara pada hari Rabu tanggal 5 Des 2018.
Satukanlah hati kami diantara kami semuaO Yesus Tuhan dan Rajaku...
Lagu ini dinyanyikan dengan meriah membuka pertemuan Advent I menyambut Bulan Keluarga 2018 di lingkungan St. Fransiskus Xaverius 3.


Dengan judul "Cepat Mendengar Lambat Berbicara" dan dipandu oleh Bpk. Ig. Nanang Julianto, pertemuan ini berjalan seru dan meriah.  Ternyata cukup banyak umat yang berpartisipasi.













Keseruan pertemuan ini juga  dikarenakan adanya permainan menyusun huruf menjadi kata dengan kerjasama tim. Pemimpin permainan memberikan pertanyaan yang jawabannya ada dalam huruf yang ada dan harus disusun dalam satu kata. Karena huruf sudah dipegang masing-masing anggota tim sehingga mereka harus cepat mendengar pertanyaan dan segera menyusunnya dalam satu baris kata. 



Inti dari pertemuan ini adalah dalam keluarga kita sebaiknya cepat mendengar atau menjadi pendengar yang baik dari segala curhat ato permasalahan anggota keluarga dan tidak langsung merespon dengan kata tapi mencerna dan mendalaminya dengan baik sehingga segala tindakan kita bisa membuahkan hasil yang baik dan terjalin komunikasi yang baik juga dalam keluarga.

Demikian sekilas info kegiatan umat basis semoga dapat saling menyemangati.
---
By Beta Wati - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Adven 1 Lingkungan St. Fransiscus Xaverius 3 (FX3) "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel