Pertemuan Adven kedua Lingkungan Fransiskus Xaverius 2.

Pertemuan ke 2 Bulan Keluarga masa Adven(9/12/18)bertempat dirumah bp. Yohanes Wiyono selaku Ketua Lingkungan FX 2 dihadiri lumayan banyak seperti dipertemuan pertama minggu lalu. 



Pertemuan dibuka dengan menyanyikan lagu dari Text Buku Panduan dilanjutkan lagu Hymne St. Albertus Agung.  Umat yang hadir sebanyak 40 orang meliputi para orangtua , anak-anak juga Orang Muda Katolik (OMK)









Sebagai fasilitator pak Sigit dan tema pertemuan ke dua "Belajar dari Keluarga Allah", bacaan Kitab Suci diambil dari Injil Yohanes.  Acara pertemuan terlihat sangat hidup dengan membahas materi yang telah disediakan oleh Keuskupan Agung Jakarta apalagi diselingi permainan yang melibatkan seluruh umat yang hadir. Permainan kali ini membuat gambar pohon natal yang dilakukan berkelompok dan setiap peserta diberi waktu 5 detik dan selanjutnya bergantian dg yang lain sampai waktu yg sudah ditentukan oleh fasiltaor.  Nah disinilah terjalin komunikasi antar sesama dalam kelompok agar tercipta sebuah gambar pohon natal yang utuh beserta aksesorisnya






Semoga di masa Adven ini umat Paroki Harapan Indah khususnya umat Lingkungan Fransiskus Xaverius 2 semakin mempersiapkan diri lebih baik untuk menyambut bayi mungil Sang Juru Selamat Yesus Kristus dengan belajar dari keluarga Allah. Tepat hari ini bersamaan ulang tahun perkawinan Kaling FX 2 pak Yohanes Wiyono dan bu Novy Christijanti yang ke 28. Selamat ulang tahun perkawinan untuk pak Kaling ,"semoga selalu diberkati dalam peziarahan membangun kehidupan berkeluarga".



Membangun komunikasi yang baik dari rumah adalah langkah awal untuk menjalin komunitas yang lebih luas dan terbuka di masyarakat. Selamat menjalankan Bulan Keluarga dan masa Adven.

---
By Petrus Urspon  - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Pertemuan Adven kedua Lingkungan Fransiskus Xaverius 2."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel