Komunitas Meditasi Kitab Suci Harapan Indah Paroki Albertus Agung Berduka

Duka mendalam masih menyelimuti Komunitas Meditasi Kitab Suci Harapan Indah Paroki Albertus. Bahkan pada kegiatan meditasi hari Jumat 7 Desember 2018, yang dimulai pukul 10:00 berakhir pukul 13:00, masih banyak airmata mengalir deras, terutama saat menceritakan berbagai kenangan indah bersama Romo Pendiri dan Pembimbing yang baru berpulang 3 Desember 2018, Romo Fransiskus Xaverius Talinau Doy PR.

Meditasi Kontemplasi kali ini tidak dibawakan live, namun dengan memutar rekaman suara Romo tercinta tersebut. Dengan kesedihan mendalam dan sangat berat hati, semua melepas kerinduan saat dengar rekaman suara ini dengan derai airmata, namun roh kudus bisa dirasakan turut hadir memberi penghiburan dan menyembuhkan beberapa peserta.

Semua merasakan sangat kehilangan namun percaya bahwa romo yang sangat dekat di hati semua umatnya itu kini sudah damai bersama Bapa di surga. Mukjizat kesembuhan dan kesaksian-kesaksian yang diceritakan dalam sharing kali ini sangat menguatkan dan membantu memberi penghiburan.












Demikian sekilas info kegiatan komunitas kategorial semoga semakin menginspirasi dan menyemangati.

---

By: Irene - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)
Photo Credit: Pak Suhardi (KMKS)

0 Response to "Komunitas Meditasi Kitab Suci Harapan Indah Paroki Albertus Agung Berduka"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel