Berproses Menuju 2019 Yang Lebih Baik

Lelah itu sudah pasti karena seharian telah beraktifitas dikesibukan kami masing-masing. Namun lelah itu hilang tatkala berkumpul bersama tim majalah Sanctus yaitu sebuah majalah Paroki Harapan Indah St. Albertus Agung. 


Malam ini (4/12/18) diteras rumah brader Amin Riyadi beberapa pengurus majalah Sanctus bertemu untuk membahas terbitan tahun 2019 dan mengevaluasi apa yang telah kami terbitkan.



Tentu masih banyak kekurangan namun kami akan terus berusaha lebih baik mengelola majalah Paroki yang mewartakan kegiatan gereja dan umat basis Paroki Harapan Indah. Kami mohon maaf apabila belum maksimal dan memuaskan dalam tugas pelayanan pewartaan.  Kami sangat mengharapkan keterlibatan umat basis dan Orang Muda Katolik (OMK) untuk bersama-sama terlibat di tim majalah Sanctus.



Diskusi malam ini makin terasa santai saat ditemani bakso yang aduhai lezatnya dan kopi panas dari tuan rumah.... Bakso berlimpah namun tim Sanctus lainnya tidak bisa hadir karena terjebak kemacetan saat pulang kerja

Tetap berkarya diladang Tuhan dan biarlah DIA yang menyempurnakan.


---
By Petrus Urspon - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Berproses Menuju 2019 Yang Lebih Baik"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel