Pertemuan Masa Adven ke 2 Lingkungan St Felisitas 2

Pertemuan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 9 Desember 2018 pada pukul 19.00 Wib bertempat dirumah ibu Asien di Asera 1S5 No.3 . Pertemuan ini dipandu secara team oleh Bp. Joko,ibu Viana,ibu Maya,ibu Marbun dan Ibu Zita dan lagu lagu dikoordinir oleh Ibu Marbun dan team. Pertemuan kali ini dengan tema " Belajar dari keluarga Allah." Bacaan Kitab Suci diambil sesuai materi yang diberikan oleh KAJ.




Dalam pertemuan kali ini lagu lagu baru yang dinyanyikan dibawakan dengan gerak dan tari yang membuat umat lebih bersemangat. Selanjutnya ada aktivitas bermain kelompok yg dilakukan secara bergantian dari masing masing anggota kelompok untuk menggoreskan/menggambarkan beberapa goresan yang kemudian menjadi gambar yang sempurna namun memiliki arti yang sesuai dengan petunjuk permainan seperti gambar pohon natal dan gambar bahtera Nuh. Hasil gambar tersebut dipresentasikan oleh wakil kelompok kepada seluruh umat yang hadir. Dan Umat yang hadir memberikan apresiasi atas hasil dan sharing yang telah dihasilkan oleh masing masing kelompok.




Permainan ini bertujuan untuk melatih semua anggota keluarga untuk terlibat sesuai peran masing masing dalam suatu kelompok atau keluarga untuk berpikir, memberi keputusan ,bertindak dan bekerja sama sesuai kehendak Allah tritunggal yang diwujudkan dalam aktivitas tersebut. 





Aktivitas lainnya adalah sharing dari bacaan kitab suci, yaitu dengan menyusun kalimat sesuai huruf huruf yang ada angkanya dan tersusunlah  kalimat ALLAH TRITUNGGAL.






Peserta yang hadir berjumlah 40 orang. Acara diakhiri dengan ramah tamah ,diselingi salam perpisahan untuk keluarga ibu Asien yang akan pindah ke Pontianak dan dilanjutkan dengan latihan koor bersama.

Demikian informasi kegiatan dari Lingkungan St Felisitas 2  semoga bisa menjadi inspirasi bagi lingkungan lain.

---
By Theo Ryanto - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Pertemuan Masa Adven ke 2 Lingkungan St Felisitas 2 "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel