iklan banner

Pertemuan Masa Adven 1 Lingkungan St Felisitas 2

Pertemuan 1 Masa Adven lingkungan felisitas 2 diadakan pada tanggal 2 Desember 2018 pada pukul 19.00 Wib bertempat di Rumah Bp Joko di Asera 1S.7 No. 12. Pertemuan kali ini melibat 5 orang fasilitator yg saling mengisi acara yaitu Bp. Herry Sugeng, ibu Magda, ibu Jenny, Bp Theodorus & ibu Lianti. Thema pada pertemuan 1 adalah " Cepat mendengar, lambat berbicara."










Acara berjalan cukup seru dan meriah karena umat cukup aktif terlibat dalam game yang ditampilkan. Masing-masing kelompok antusias mendengarkan instruksi leader game dan berusaha memberikan jawaban secepat mungkin dengan memperagakan penyusunan kalimat berdasarkan pertanyaan dari fasilitator, dari game ini terlihat peserta berusaha bekerjasama dengan mendengar dan menjalankan instruksi dari leader team masing-masing. 

Tujuan permaninan kali ini bertujuan untuk melatih kita dalam berbicara,mendengarkan dan memberikan tanggapan dengan rendah hati apa yang menjadi  kehendak Allah.

Umat yang hadir sekitar 36 orang, Pertemuan diakhiri dengan rehat sejenak & ramah tamah kemudian dilanjutkan dengan latihan koor sebagai  persiapan tugas tanggal 13 Januari 2019. 

Demikian informasi kegiatan dari Lingkungan St Felisitas 2,  semoga dapat menjadi inspirasi bagi lingkungan lain.

---
By .Theo Ryanto  - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Pertemuan Masa Adven 1 Lingkungan St Felisitas 2 "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel