Adven ke 4 di Lingkungan Santa Theresia 3

Adven ke 4 thema "Sukacita dalam Keluarga" di Lingkungan Santa Theresia 3  Hari Rabu tgl 19 Des 2018. Tak Terasa mendekati Hari Kelahiran Juru Slamat kita Jesus Kristus,  Natal, semakin berantusias dan bersemangat sekali umat di lingkungan untuk menghadiri Adven Terakhir di tahun Ini yang dinyatakan dengan Kehadiran Umat lebih banyak dari biasanya,  sejumlah kurang lebih 30 orang terdiri dari anak anak,  OMK,  orang tua serta Omah tak lupa pula dhadiri Oleh 2 orang suster cantik bersama 3 pengawalnya,  putri putri yang tak kalah cantik nya.  Acara ini terselenggara di rumah kediaman Bapak Bebenk dan Keluarga. 









Adven pun lebih meriah Karena dipimpin oleh Bapak Theo Serta Kehadiran umat yang penuh suka cita.Diawali dengan Doa,  Puji-pujian serta menari bersama penuh kegembiraan. Dilanjutkan dengan games menghias 3 orang umat untuk dijadikan Raja.  Kami dibagi menjadi 2 Kelompok.  Masing  Masing Kelompok merias wajah wajah 3 orang peserta sedemikian hingga menjadi Raja yang tampan dan gagah. 







Dimaknai sebagai perbedaan itu indah dan saling melengkapi, adanya kekompakan,  saling kerjasama,  komunikasi dan diwarnai dengan sukacita.  Kehebatan dari sukacita Itu sendiri adalah berbagi. Cukup dengan senyum Itu tanda dari sukacita  yang tulus. 












Semoga kita berbagi sukacita layaknya 3 Raja tersebut yang membagikan Emas, sebagai tanda logam yang paling Mulia yang artinya kesetiaan. Kemenyan, yaitu tanda persembahan, dan Mur adalah Siap menghadapi penderitaan. Jadilah Kamu  Garam dan Terang dunia. 






Menjelang Natal, sukacita kita harus semakin terlihat. Mari kita semua bersukacita menyambut Natal bersama keluarga, saudara dan juga lingkungan kita.

Tuhan Yesus memberkati.


----
By  Yuni Audrey  - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to " Adven ke 4 di Lingkungan Santa Theresia 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel