Serah Terima Hasil Rapat Karya PDPKK St. Albertus 2018

Persekutuan Doa Pembaharuan Karismatik Katolik ( PDPKK ) St. Albertus telah berhasil melaksanakan Rapat Karya pada tanggal 17 - 18 November 2018 yang lalu. Apa yang menjadi hasil keputusan dalam rapat karya tersebut sudah dibukukan dan pada hari Rabu 5 Desember 2018 sekitar pukul 19.00 WIB tim PDPKK berkumpul di restoran KABITA seberang gereja kita untuk makan bersama Romo Rosi sebagai moderator sekaligus dalam momen ini akan menyerahkan buku hasil kepustusan dalam rapat karya yang merupakan rangkaian program selama tahun 2019 mendatang.


Acara berlangsung sangat meriah dan penuh keakraban, Bapak Januar Pribadi Noko sebagai koordinator PDPKK St. Albertus menerangkan kepada Romo Rosi apa maksud dan tujuan acara kali itu dan beliau juga memperkenalkann kepada Romo Rosi bahwa tim PDPKK terbagi menjadi 3 tim kerja. Kemudian Romo Rosi pun memberikan sambutann yang intinya sangat senang menerima hasil rapat karya dan hal tersebut akan menjadi contoh bagi komunitas ketegorial yang lain i Paroki Harapan Indah. 


Dalam kesempatan yang indah itu  tim PDPKK St. Albertus juga memberikan kado ulang tahun Romo Rosi walau sedikit terlambat namun hal tersebut semakin mempererat hubungan antara tim PDPKK St. Albertus dengan Romo moderatornya.





Acara ditutup dengan foto bersama yang cukup seru karena ternyata semua antusias untuk foto bersama Romo Rosi. Demikian sekilas info kegiatan komunitas kategorial semoga bermanfaat !

---
By  Wahyu - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Serah Terima Hasil Rapat Karya PDPKK St. Albertus 2018"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel