iklan banner

Advent 4 di Lingkungan St. Theresia 5

Pendalaman iman Advent 4 di Lingkungan St. Theresia 5 diadakan pada tanggal 18 Desember 2018  yang lalu dan acara ini diadakan di kediaman Bpk.Bobby selaku Wakil Kaling Theresia 5 di Blok TS 6. 



Pertemuan tersebut dihadiri +/- 30 orang umat maupun OMK Theresia 5.  Pendalaman Iman Advent 4 dipimpin langsung oleh Bpk.Bobby yang dibuka dengan doa, membaca injil, makna bacaan, refleksi diri serta penampilan tiga orang majus.






Keterlibatan semua umat dan omk yang hadir dalam menampilkan tiga orang majus membuat suasana ceria dan penuh sukacita. Umat mempersiapkan kain, perlengkapan make up dan aksesoris dari rumah. Tiga orang majus yang bersedia adalah OMK Theresia 5.



Kebahagiaan terpancar dari semangat dan gelak tawa umat. Persiapan Advent 4 ini mengingatkan kembali diri kita dalam memberikan yang terbaik dari yang kita miliki, kemauan mempersembahkan diri dan penuh sukacita untuk menyambut Tuhan kita Yesus Kristus.



Pendalaman Iman ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan koordinasi persiapan pernikahan umat Theresia 5 serta pembahasan rencana kunjungan umat yang sedang sakit.


Semoga damai dan sukacita Natal selalu beserta kita.

---
By Natalyna - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Advent 4 di Lingkungan St. Theresia 5"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel