iklan banner

2019 BULAN KELUARGA : Pertemuan Kedua Adven Lingkungan St.Arcadius 1

"Keadilan itu muncul dari dalam keluarga. Apabila setiap keluarga sudah menampakkan keadilan maka masyarakat pun juga akan adil" Demikian peneguhan yang diberikan oleh bu Yadhinta Maden yang memimpin pertemuan kedua Adven di Lingkungan Arcadius 1. 

Pertemuan diadakan di rumah ibu Yadhinta Maden, dimulai tepat pukul 19.15 yang dihadiri oleh 22 umat Arcadius 1. Pertemuan dibuka oleh bapak Widodo, selaku ketua lingkungan Arcadius 1. Pertemuan diisi dengan permainan lempar tangkap bola yang membuat suasana ceria pada malam itu. Kali ini tema yang diambil adalah KEADILAN DIWUJUDKAN DARI KELUARGA Dan diteguhkan dengan bacaan Kitab Suci dari Ulangan 10:17-21 yang mengajak kita untuk mewujudkan kasih kita kepada sesama karena Tuhan sudah menunjukkan kasih-Nya kepada kita sehingga keadilan dapat terwujud.










Pertemuan dilanjutkan dengan sharing tentang keadilan di keluarga. Yang intinya keadilan akan terjadi kalau setiap anggota keluarga menyadari peran dan tanggungjawab nya. Dan semua berlandaskan CINTA KASIH sehingga muncullah komunikasi yang efektif. Lalu upaya membangun niat untuk lebih bersikap adil di dalam keluarga.




Pertemuan yang sebelumnya didahului dengan kunjungan kepada ibu Tri yang ayahnya meninggal Kamis yang lalu, diakhiri dengan berkat dari pak Michael tepat pukul 21.00
Semoga keadilan ditampakan oleh semua orang di keluarga.

By Theo Hari  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "2019 BULAN KELUARGA : Pertemuan Kedua Adven Lingkungan St.Arcadius 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel