iklan banner

Pertemuan Pertama ADVEN Lingkungan St. ARCADIUS 1

"Setiap firman Allah yang ada di Kitab Suci bermuara di KASIH. Kasih kepada Allah dan kasih kepada manusia." Demikian peneguhan yang diberikan oleh bu Clara yang memimpin pertemuan pertama Adven di Lingkungan Arcadius 1. 

Pertemuan diadakan di rumah bapak Petrus Bancin, LD dimulai tepat pukul 19.30 yang dihadiri oleh 20 umat Arcadius 1. Pertemuan dibuka oleh bapak Widodo dan dipimpin oleh ibu Clara. Pertemuan diisi dengan permainan fashion show yang membuat suasana ceria pada malam itu. Kali ini tema yang diambil adalah KEADILAN DIRINDUKAN SEMUA ORANG. Dan diteguhkan dengan bacaan Kitab Suci dari Matius 7:12-14 yang mengajak kita untuk mewujudkan keadilan di dalam hidup bersama yang menjadi kerinduan semua orang. 

































  














Pertemuan dilanjutkan dengan sharing tentang keadilan di keluarga, pertemanan, tempat kerja, dan tugas pelayanan Gereja. Lalu upaya membangun niat untuk lebih bersikap adil di dalam keluarga, Gereja, dan di lingkungan sekitar.


Pertemuan diakhiri dengan berkat dari pak Theo tepat pukul 21.00. Semoga keadilan dirasakan oleh semua orang di keluarga, Gereja, dan lingkungan sekitar.

By .Theo Hari  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan Pertama ADVEN Lingkungan St. ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel