iklan banner

2019 BULAN KELUARGA : PERTEMUAN KEEMPAT ADVEN LINGKUNGAN ARCADIUS 1

Pertemuan diadakan di rumah bapak Widodo, ketua lingkungan sekaligus sebagai pemimpin pertemuan pada Minggu, 22 Desember 2019  dimulai tepat pukul 19.30 yang dihadiri oleh 17 umat Arcadius 1. Pertemuan diisi dengan permainan membuat pohon natal dari potongan/puzzle yang ada di kertas panduan Adven 1 - 3. Umat dibagi menjadi 3 kelompok untuk menyelesaikan tugas tersebut. Setelah waktu habis hanya kelompok 2 yang berhasil menyelesaikan nya. Lalu didalami bersama sama makna permainan ini.

Kali ini tema yang diambil adalah KEADILAN DALAM HIDUP BERBANGSA. Melalui permainan ini umat diajak untuk menyadari peran yang adil bagi semua orang untuk mewujudkan suatu tujuan. Mereka bisa merasa bangga dan senang serta ikut aktif berperan serta sesuai dengan talentanya. Dan diteguhkan dengan bacaan Kitab Suci dari Matius 20:20-26 yang mengajak kita untuk turut menciptakan keadilan dalam berbangsa dan bernegara. Keadilan akan tercipta ketika negara dan warga saling menjalankan hak dan kewajiban nya. Selanjutnya umat diajak membangun niat untuk turut menciptakan keadilan dalam masyarakat.Pertemuan diakhiri dengan berkat dari pak Subur tepat pukul 21.00



































Acara dilanjutkan dengan arisan bulanan dan yang beruntung malam ini ada bapak Setiawan. Semoga keadilan ditampakan oleh semua orang di keluarga, masyarakat dan negara.

By  Theo Hari  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "2019 BULAN KELUARGA : PERTEMUAN KEEMPAT ADVEN LINGKUNGAN ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel