Misa Syukur Hari Ulang Tahun Perkawinan Keluarga Sadaarih Ginting

Misa syukur Hari Ulang Tahun Perkawinan ke 25 keluarga Sadaarih Ginting (ibu Ika Ginting), diadakan di Sport Club Asia Tropis Harapan Indah pada Minggu 08 Desember 2019 pukul 10.00 . 

Ada sekitar 300 tamu undangan yang hadir  memenuhi ruangan Sport Club ini. Misa syukur ini dipimpin oleh romo Frans Lamuri, SVD, dan koor dari wilayah Felisitas,  serta ibu Lucky Wibakti sebagai Mc.  


Ada 3 hal yang menarik dari homili romo Frans, yaitu :
1. Kekuatan
Manusia membutuhkan kekuatan dalam perjalanan hidupnya, dan ini dialami bagi     keluarga Sadaarih Ginting dalam 25 tahun perjalanan perkawinan, dimana selalu   dibutuhkan kekuatan untuk selalu menerima satu dengan yang lain.  
2. Kestabilan
Perjalanan perkawinan selama 25 tahun tidak selalu mulus, pasti ada pasang surut,  jatuh bangun,  suka duka, namun pasti ada satu semangat untuk saling memaafkan. 
3. Bertobat
Berziarah dalam kehidupan.....,  menuju pada kebahagiaan sejati.
     






















Di misa syukur ini pak Sadaarih Ginting juga berbagi pengalaman, dimana pada awal pernikahan perjalanan hidup tidaklah mudah.  Pak Ginting yakin dan berserah sepenuhnya pada rencana Tuhan, dan selalu berlikiran positif. Tuhan punya rencana yang indah buat keluarga kecilnya ini.   Bu Ika juga  bercerita bagaimana Tuhan mempertemukan mereka, menjalin hubungan sampai pada  pernikahan. 

Selesai misa dilanjutkan dengan memotong kue ulang tahun perkawinan, dan foto bersama keluarga.  

Selamat hari ulang tahun perkawinan buat pak Sadaarih Ginting dan bu Frederika Hajariah ke 25 tahun. Selamat juga buat anak anak Ori yang sudah diterima bekerja,  Gea yang sudah lulus kuliah kedokteran,  dan Gerry yanv pastinya juga sebentar lagi lulus kuliahnya.

By Diana  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Syukur Hari Ulang Tahun Perkawinan Keluarga Sadaarih Ginting "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel