iklan banner

Ibadat Pelepasan Jenazah Umat Lingkungan FX2.

Ditinggal oleh orang yang kita sayangi seolah diri ini tak mampu merelakan. Tapi jika Tuhan telah berkehendak manusia tak mampu pula menolak juga mencegahnya.  Tuhan telah memanggil pak Jusup Harjanto dua hari lalu, Rabu 18 Desember 2019 . Hari Jumat (20/12/19) Jam 08.30 WIB dirumah duka keluarga ibu Lia di Perumahan Harapan Indah didakan ibadat pelepasan jenazah bp. Jusup H. dipimpin oleh Prodiakon Bp. Bandrijo yang dihadiri oleh umat Lingkungan. 


Bp. Jusup Harjanto adalah umat Lingkungan Fransiskus Xaverius 2, sewaktu masih sehat beliau aktif mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Lingkungan FX2. Beliau kembali kerumah Bapa di usia yang ke 91 tahun. 

Sebelumnya telah diadakan misa requiem yang dipimpin oleh Romo Kesar, Pr pada hari  Kamis (19/12/19) , Jam 11.00 WIB. Pelepasan jenazah untuk dikremasi di Krematorium Nirwana,  Cilincing,  Jakarta Utara dihantar oleh umat Lingkungan dipimpin oleh Ketua Lingkungan FX2 bp. Yohanes Wiyono. 








Selamat jalan bp. Jusup Harjanto,  Tuhan Yesus telah mempersiapkan tempat bagimu dan menanti dipintu surga,  amin.

By Petrus urspon  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Pelepasan Jenazah Umat Lingkungan FX2."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel