Ulang Tahun Imamat ke 2 Romo Graha, Pr.


Ulang Tahun Imamat ke 2 Romo Graha,  Pr. 
Paroki Harapan Indah. 

Awal pelayanan seorang imam/Romo  dimana pertama kali bertugas setelah ditahbiska akan berpengaruh pada pelayanan di Paroki selanjutnya. Ini pesan yang disampaikan Romo Kesar, Pr kepada Romo Graha saat ulang tahun imamatnya yang  ke dua (8/12/19), dirayakan sederhana di Pastoran bersma DPH,  anak dari Panti Vitadulcedo , OMK dan karyawan gereja.  Jadi marilah kita dukung agar Romo Graha selalu menjadi lebih baik dan lebih baik dalam pelayanan di Paroki Harapan Indah. 









Selain perayaan ulang tahun juga ada pisah sambut karyawati sekretariat gereja, yaitu Ibu Nani telah menunaikan tugasnya  di sekretariat dan sekarang bekerja ditempat yang baru.  Selanjutnya hadir pegawai baru di sekretariat yaitu Sdri Lia. 







Dua tahun lalu (8/12/17) Romo Graha ditahbiskan di gereja Kelapa Gading dan belum genap satu tahun sebagai Pastor Rekan di Paroki Harapan Indah terlihat begitu dekat dan akrab dengan umat juga OMK.  Umat Paroki Harapan Indah selalu mendoakan Romo Graha, Pr selalu setia dengan  panggilanNYA.

Semoga Tuhan selalu menyertai setiap pelayanan.

By Petrus Urspon  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ulang Tahun Imamat ke 2 Romo Graha, Pr. "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel