iklan banner

Ibadat 100 Hari Meninggalnya Almarhum Bapak Rickyanto Lingkungan Fransiskus Xaverius 3


Ibadat 100 hari meninggalnya almarhum bapak Rickyanto yang dipimpin oleh Prodiakon bapak Ig Nanang Julianto.  Acara ini terselenggara pada hari Rabu tanggal 15 Juni 2022 bertempat di Harapan Indah blok KJ5. Ibadat dimulai pukul 19.00 Dilanjutkan dengan doa Rosario yang dipimpin oleh Betawati dan lagu - lagu dipandu oleh bu Amsy. Bacaan Kitab Suci dibacakan oleh bapak Daniel.

Dalam homilinya pak Nanang mengatakan bahwa dalam iman Katolik kita mempercayai adanya api penyucian saat kita meninggal. Api Penyucian adalah suatu kondisi yang dialami oleh orang - orang yang meninggal yang memerlukan proses pemurnian selanjutnya. Kita yang masih hidup di dunia ini dapat membantu jiwa jiwa yang ada di Api Penyucian dengan doa doa kita terutama dengan mempersembahkan ujud Misa Kudus atau Ibadat bagi mereka.
Dan mereka yang meninggalpun sebaliknya akan menjadi Pendoa bagi kita yang masih berziarah di dunia ini.

Setelah homili dilanjutkan dengan Rosario mengambil tema Peristiwa Mulia. Setelah itu Doa Umat dibacakan oleh Prodiakon. Dan ditutup dengan berkat.
















Semoga almarhum bapak Rickyanto dapat tenang disisi Tuhan yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. Amin.


Penulis : Ibu Betawati & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat 100 Hari Meninggalnya Almarhum Bapak Rickyanto Lingkungan Fransiskus Xaverius 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel