iklan banner

KEGIATAN WILAYAH ARCADIUS DALAM RANGKA HUT PAROKI HARAPAN INDAH KE 7

Tidak terasa, paroki yang kita cintai ini telah memasuki usianya yang ke 7. Dalam rangka memeriahkan HUT Paroki, diadakan Festival Kor Virtual dan Lomba Senam Keluarga secara virtual. Ini merupakan sesuatu hal yang baru bagi seluruh umat paroki.   Wilayah St. Arcadius turut mengambil bagian menjadi peserta di kedua kegiatan tersebut. Selain untuk memeriahkan acara tersebut, juga sebagai wujud kerinduan kami untuk kembali menjalin kebersamaan yang sempat dipisahkan oleh pandemi Covid 19 ini. Dan lomba kali ini merupakan tantangan tersendiri bagi kami karena semua dilakukan secara virtual.

Puji syukur kepada Tuhan, dengan segala keterbatasan yang ada pada kami, berupa teknik dan kemampuan bernyanyi yang pas-pasan, teknik editing yang seadanya, menggunakan peralatan seadanya juga. Sungguh merupakan suatu berkat bagi Wilayah Arcadius, kami diberikan kepercayaan untuk menjadi bagian dari salah satu pemenangnya. Adapun prestasi yang kami raih adalah :

1.       Sebagai juara ketiga Festival Kor Virtual

2.       Sebagai juara kedua Lomba Senam Keluarga

Sebagai ungkapan syukur, pada hari Kamis, 26 Mei 2022, bertepatan dengan Hari Raya Kenaikan Tuhan, kami berkumpul bersama di rumah Ibu Heni, Blok FE no.8 Perumahan Harapan Indah pada pukul 16.00 WIB. Kegiatan ini selain dihadiri oleh peserta lomba, juga dihadiri oleh para ketua lingkungan di wilayah St. Arcadius, semuanya berjumlah 19 orang. Kebersamaan ini menunjukkan juga dukungan dari koordinator wilayah dan para ketua lingkungan terhadap kegiatan yang diikuti oleh perwakilan warga wilayah St. Arcadius dalam memeriahkan HUT Paroki yang ke 7.







Acara diawali dengan doa syukur yang dibawakan oleh Ibu Clara, ketua lingkungan St. Arcadius 1 yang dilanjutkan dengan ramah tamah, membuka kado dan foto bersama. Kiranya semua pencapaian ini dapat menjadi penyemangat untuk menjadi lebih baik lagi di kesempatan mendatang. Proficiat untuk Koor Wilayah St. Arcadius dan Keluarga Budi Raharjo atas prestasi yang dicapainya, semoga selalu bersemangat dalam setiap karya pelayanannya, baik terhadap Tuhan, Gereja dan sesama. Tuhan Yesus memberkati. Amin.



Penulis : Ibu Susi & Publisher : F.X Rudy. - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "KEGIATAN WILAYAH ARCADIUS DALAM RANGKA HUT PAROKI HARAPAN INDAH KE 7"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel