iklan banner

MISA 100 HARI BERPULANGNYA BAPAK YOHANES SUBUR WIJAYA

Bertempat di rumah anaknya, Bapak Antonius Dwian Riswanto, di Blok LF no. 5 Harapan Indah, keluarga beserta dengan umat lingkungan Arcadius 1 mengadakan misa arwah. Misa ini dalam rangka memperingati 100 hari berpulangnya Bapak Yohanes Subur Wijaya. 

Misa dimulai pukul 19.30 dipersembahkan oleh Romo Rido Eduard SVD. Misa didahului dengan pengantar oleh Ketua Lingkungan Arcadius 1 yang baru dilantik, Ibu Clara Marwanti dilanjutkan dengan lagu pembukaan. Dalam kotbahnya, Romo Rido mengingatkan bahwa almarhum adalah seorang aktivis dalam hidup menggereja maupun hidup dalam amsyarakat, maka sangat diharapkan keluarga juga mengikuti teladan beliau. Juga romo meminta keluarga agar jangan hanya mendoakan almarhum dalam peristiwa 7, 40, 100 hari dst, tetapi dalam setiap kesempatan keluarga bisa mendoakan beliau agar berbahagia bersama keluarga kudus di sorga.

Misa ini selain dihadiri oleh umat Arcadius 1, juga dihadiri umat di wilayah Arcadius. Selain itu umat hadir secara virtual melalui aplikasi zoom. Dan misa ini diakhiri dengan berkat perutusan dari romo Rido pada pukul 21.00.













































Pada kesempatan ini Romo Rido SVD juga menyempatkan untuk memberkati Ibu Clara Marwanti agar dapat melayani umat Arcadius 1 dengan lebih baik.
Semoga berkat Allah senantiasa memberkati kita semua. Amin.

Penulis: Theo Hari  & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "MISA 100 HARI BERPULANGNYA BAPAK YOHANES SUBUR WIJAYA"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel