iklan banner

Kegiatan Berolah Raga Yoga Khusus Warga Cluster Aralia di Wilayah Felisitas

Cluster Aralia berada di Wilayah Felisitas. Kita sebagai umat Katolik diutus untuk menjadi garam dunia dan menjadi terang bagi sesama. Ada banyak kegiatan di Cluster Aralia yang melibatkan umat Katolik di mana mereka bersosialisasi dan bermasyarakat serta menjalin hubungan yang baik tanpa membedakan agama dan kepercayaan.

Salah satu kegiatan itu adalah Yoga Class di Aralia. Kegiatan berolah raga Yoga khusus warga Cluster Aralia  dimulai pada awal Juni, Sabtu 04 Juni 2022 di Balai Warga. Bu Ika, pelatih Yoga profesional, memulai kegiatan yoga dengan 2 sesi. Sesi pertama jam 05.30 - 06.30 pagi dan sesi ke 2 jam 06.45 - 07.45 pagi. 

Kegiatan Yoga ini juga merupakan kegiatan berolah raga bersama antar warga tanpa membedakan iman kepercayaannya masing masing. Jalin hubungan tali silahturahmi antar agama dengan kegiatan Yoga bersama. 





Semoga kegiatan bersama ini dapat menjalin kebersamaan, kerukunan serta kekompakan warga Aralia. Terima kasih.


Penulis : Ibu Arianthy Diana Kusuna & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Kegiatan Berolah Raga Yoga Khusus Warga Cluster Aralia di Wilayah Felisitas"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel