iklan banner

Doa Novena Roh Kudus dan Rosario di Lingkungan Santa Felisitas 4

Dalam menyambut Hari Raya Pentakosta pada tanggal 5 Juni 2022, umat lingkungan Santa Felisitas 4 mempersiapkan hati dengan mengadakan Doa Novena Roh Kudus melalui pertemuan offline. Pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 adalah Doa Novena Roh Kudus hari ke sembilan yang berlangsung di kediaman Bu Erna dimulai tepat pukul 19.00 WIB. Dalam suasana malam yang cerah, Doa Novena Roh Kudus dan ibadah Rosario dipimpin oleh Pak Ben dan diikuti oleh 30 umat yang hadir pada pertemuan tersebut. Selesai acara ibadah, Pak Feliks sebagai Ketua Lingkungan mengucapkan banyak terimakasih untuk support dan partisipasi umat yang sungguh luar biasa pada pelaksanaan keseluruhan Doa Novena Roh Kudus ini. Berikutnya umat melakukan penghitungan hasil kolekte selama ibadah dan setelah itu umat melanjutkan dengan latihan koor yang di pimpin oleh Bu Agustin hingga pukul 21.30 WIB untuk tugas koor pada misa jam 10.00 WIB hari Minggu tanggal 5 Juni 2022. Kiranya dengan adanya ibadah melalui pertemuan offline doa Rosario dan doa Novena Roh Kudus, bisa lebih mempersatukan umat dilingkungan yang sudah rindu dalam memuliakan Tuhan, yang mana sudah sekitar 2 tahun tidak bisa berkumpul akibat dari adanya pandemi Covid-19. 


Dengan pasrah diri dan mempercayakan semuanya kedalam tangan Tuhan Yesus kiranya umat lingkungan boleh mengalami bimbingan Roh Kudus dalam kehidupan rohani dan bisa mewujudkan dalam tingkah laku kepada sesama dan seluruh ciptaan. GBU.











Penulis : Agus Yudhi & Publisher : William T. - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Doa Novena Roh Kudus dan Rosario di Lingkungan Santa Felisitas 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel