iklan banner

Rekreasi Bersama Keluarga dan Serah Terima Jabatan Pengurus Lingkungan St Theresia 3

Sabtu, 4 Juni 2022, sesuai rencana yang sudah kami mantapkan, kami lingkungan St Theresia 3 berangkat untuk mengadakan rekreasi bersama keluarga , kurang lebih 54 orang,  sekaligus serah terima Jabatan dari pengurus lama ke pengurus baru. 

Tepat di jam 6.45 wib kami berkumpul di satu tempat yang sudah disepakati dengan 9 mobil kami bersama berangkat menuju Kebon Raya Bogor 
Kami tiba tepat waktu sesuai dengan jadwal walau ada sedikit masalah pada salah satu mobil mengalami pecah ban,Puji Tuhan semua terkendali..

Sampai di sana kami adakan puji pujian dan doa bersama dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan dan kami adakan sedikit games yg mengikut sertakan seluruh anggota, menyanyi bersama, menari bersama dan kami juga mengadakan ibadat dan renungan singkat serta doa bersama.  Yang juga dilanjutkan dengan penyerahan jabatan ketua lingkungan lama yaitu bu Agnes ke ketua lingkungan baru Ibu Rotua Lidwina Kusumawati Siregar disertai dengan pembacaan pengurus baru lainnya dan pengenalan kepada seluruh anggota lingkungan yang sudah siap melanjutkan visi misi kami yaitu Melayani untuk Tuhan.

Setelah acara serah terima jabatan, Kami makan bersama yang mana perbekalan kami bawa dari rumah serta dari ibu Lusi dan ibu Dewi yang sudah bersedia memasakkan makanan siang kami semua. Kami saling berbagi bekal layaknya kami keluarga yang saling melengkapi.
Keseruan kami dan keunikkan kami adalah , adanya door prize untuk peserta nominasi usia tertua dan termuda,. Kemudian untuk keluarga yg lengkap ikut serta acara ini dan kepada 2 bocah cilik yang lahir di masa Pandemi dengan muka yang mirip sekali yang kami bilang adalah kembar hanya beda ibu dan bapak........
Kami pun memberikan sedikit kenang kenangan untuk ketua Lingkungan lama  kami.
Setelah makan siang, kami mulai dengan mengitari Kebon Raya Bogor bersama anggota keluarga masing masing karena memang kami menyiapkan waktu untuk acara Bebas, sampai waktunya tiba, kami berkumpul kembali di tempat semua dan mulai membenahi barang barang bawaan kami, tak lupa kami tutup dengan nyanyi doa bersama.































Puji Tuhan kami semua tiba kembali di rumah Kami masing masing dengan selamat dan penuh suka cita bergembira bersama. Semoga acara ini bisa membuat kami semakin dekat bersama dengan anggota lingkungan kami semua. Tuhan Yesus memberkati. Amien 🙏


Penulis : Ibu Yuni & Publisher : F,X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

1 Response to "Rekreasi Bersama Keluarga dan Serah Terima Jabatan Pengurus Lingkungan St Theresia 3"

  1. Terima kasih ....semoga ini menjadikan kami lebih dekat lg dengan anggota lingkungan kami. Tetap solid dan guyub......amien

    BalasHapus

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel