iklan banner

Pertemuan Felisitas 3 Offline GoKil Pertama (GO KItab suci Lingkungan)

Pertemuan Felisitas 3 offline GoKil pertama (GO KItab suci Lingkungan)  pada Sabtu 25 Juni 2022, di rumah ibu Maria Rafaela mulai jam 20.00 dan berakhir jam 21.50. dihadiri 19 umat termasuk OMK dan anak anak.

Acara dipandu bu Linda Candinegara yang kocak, dan bu Sisil, disupport pak Sony dan juga pak Aris sebagai Ketua Lingkungan Felisitas 3,  sehingga suasana sama sekali tidak membosankan.  
Apalagi pak Dwi juga pintar memancing pertanyaan di dalam menghadapi anak milenial yang sangat rasional  dan bersebrangan dengan kehidupan iman. 

Sharing Bu Sandy juga menyadarkan orang tua akan sikap kritis putra  putri terhadap issue aktual saat ini mengenai LGBT, transgender, lesbian, Atheis, serta pengaruh gadget di dalam kehidupan sehari hari. 

Pak Anton D juga turut berbagi  tips nya bagaimana mendidik anak yang berfokus pada menanamkan nilai kehidupan sampai bagaimana mengelola luka batin. 
Di akhir acara juga ada titipan dari BIA untuk mengaktifkan kegiatan termasuk kegiatan lomba menghadapi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia. 

Terima kasih buat  bu Maria Rafaela dan semua yang telah berpartisipasi, serta sharing membuat suasana hangat, penuh kekeluargaan pada pertemuan offline GOKIL pertama. 









Kirannya pertemuan pertama ini bermanfaat, dan  menambah kerukunan, kebersamaan Lingkungan Felisitas 3. 
Tuhan Yesus memberkati.....,  amiiinnn.


Penulis : Arianthy Diana Kusuma  & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan Felisitas 3 Offline GoKil Pertama (GO KItab suci Lingkungan) "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel