iklan banner

𝗧𝗘𝗧𝗔𝗣𝗟𝗔𝗛 𝗪𝗔𝗥𝗧𝗔𝗞𝗔𝗡 𝗞𝗘𝗕𝗘𝗡𝗔𝗥𝗔𝗡



Di era digital seperti saat ini segala informasi bisa didapat dan dikendalikan hanya dalam genggaman lewat smartphone. Tentu saja informasi tersebut hendaklah akurat dan bertanggungjawab. 

Gereja Santo Albertus Agung Paroki Harapan Indah, Bekasi melalui Tim Komsos yang meliputi beberapa Sub Seksi diantaranya : Fotografi, Videografi, Majalah (Sanctus), Website dan Multimedia sebagai jendela informasi kegiatan Paroki dan Gereja sangat dirasakan oleh umat disaat masa Pandemi COVID-19 ini. 
Komsos (Komunikasi Sosial) Paroki Harapan Indah telah membuktikan melalui kerja TIM bisa menjadi media yang efektif mensosialisasikan segala kegiatan Paroki maupun Gereja saat Misa Livestreaming dan yang lainnya. 
Keuskupan Agung Jakarta pun menyatakan dimasa pandemi ini Komsos menjadi jantung pusat informasi antara Gereja dan umat yang tak dapat terpisahkan. 

Pastor Paroki Yustinus Kesar , Pr dan para pengurus DPH memberikan apresiasi kepada tim Komsos St. Albertus Agung atas pencapaian dan tanggungjawab pelayanannya di Paroki. 

Selasa malam (28/6/22) disebuah Cafe Harapan Indah Tim Komsos beramah tamah dan membahas kegiatan setiap sub seksi agar berjalan sesuai Program Karya 2021-2022. Pertemuan  yang santai dan serius ini hadir DPH pendamping Komsos purna tugas Petrus Urspon dan DPH pendamping dipengurusan baru yaitu Pak Stefanus  juga para ketua Sub Seksi yang di kordinasi oleh Ketua Komsos Albertus Agung Claudio. 








Selamat berkarya Tim KOMSOS, jadilah sumber kasih dan informasi sebagai terang Kristus.


Penulis : Bpk Petrus Urspon & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "𝗧𝗘𝗧𝗔𝗣𝗟𝗔𝗛 𝗪𝗔𝗥𝗧𝗔𝗞𝗔𝗡 𝗞𝗘𝗕𝗘𝗡𝗔𝗥𝗔𝗡 "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel