iklan banner

MISA ARWAH BERPULANGNYA BAPAK ROBERTHON SILAEN UMÀT LINGKUNGAN SANTO PETRUS 4

Bertempat di Rumah Duka THB pada malam hari ini Minggu 26 Juni 2022,  keluarga beserta dengan umat lingkungan Santo Petrus 4 mengadakan misa arwah. Misa ini dalam rangka mendoakan berpulangnya Bapak Roberthon Silaen dalam usia 59 tahun. 

Misa dimulai pukul 19.30 Wib yang dipersembahkan oleh Romo Yustinus Kesaryanto Pr. Misa didahului dengan pengantar oleh ibu Ade Lie sebagai pemandu acara mewakili keluarga dilanjutkan dengan lagu pembukaan "Ya Tuhan, Pandang Hambamu PS 329 yang dipimpin oleh bapak Sugi. Bacaan dibawakan oleh Ibu Maria Danang.

Misa ini selain dihadiri oleh umat Lingkungan Santo Petrus 4, juga dihadiri umat di wilayah Petrus dan Bapak Agus sebagai Korwil Petrus. Selain itu umat juga hadir keluarga besar ibu Silaen. Umat yang hadir pada malam ini kurang lebih 40 umat. Dan misa ini diakhiri dengan berkat perutusan dari romo Kesar pada pukul 21.00 Wib. Dan ditutup dengan lagu penutup "Bapa Di Surga" PS 710.

Dilanjutkan dengan ucapan terima kasih oleh wakil dari keluarga dan juga oleh ibu Silaen sendiri yang mengucapkan terima kasih kepada Romo dan umat lingkungan Santo Petrus 4 yang hadir karena telah mendoakan dan melayani selama ini, dalam acara doa-doa.
Pada kesempatan ini Romo Kesar juga menyempatkan untuk memberkati dan mendoakan Ibu Silaen dan anak-anaknya agar dapat terus berjuang dalam hidup dan berziarah di dunia ini dengan lebih baik.



















Semoga berkat Allah senantiasa memberkati kita semua. Demikian laporan kegiatan Misa Arwah di lingkungan Santo Petrus 4.


Penulis : Bpk Petrus Indra Gunawan   & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "MISA ARWAH BERPULANGNYA BAPAK ROBERTHON SILAEN UMÀT LINGKUNGAN SANTO PETRUS 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel