Pertemuan Keempat Bulan Kitab Suci Lingkungan Arcadius 1

Pertemuan lingkungan Arcadius 1 dilaksanakan di rumah bapak Petrus Bancin, Harapan Indah blok LD 16 pada Sabtu, 28 September 2019. Pertemuan diisi dengan materi keempat dari Buku Pedoman Bulan Kitab Suci 2019  dari sie Kerasulan Kitab Suci KAJ. Tema pertemuan keempat adalah HIKMAT ALLAH YANG TANPA BATAS.  Kegiatan ini dipandu oleh Suster Hilaria KYM dirigen bapak Djoko . Pada pertemuan ini umat diajak untuk merenungkan tokoh BILEAM (Bil 22:1-24:25). Kitab ini memberi wawasan kepada kita bahwa Allah memilih juga seorang Bileam, seorang tukang tenung yang tidak mengenal Allah untuk memberkati Bangsa Israel yang sedang dalam perjalanan menuju tanah Terjanji. Allah berkuasa atas segala sesuatu termasuk dalam kehidupan manusia. Tuhan mengubah rencana jahat manusia (Balak) terhadap umat Allah menjadi berkat melalui Bileam. Dalam pertemuan ini umat diajak untuk bertobat yaitu dengan menyadari sejauh mana kita percaya dan bersandar pada Tuhan di dalam seluruh hidup kita. Apakah firman Allah sungguh menjadi pedoman hidup kita sebagai umat Allah?






















Acara yang dihadiri sekitar 20 umat dimulai pukul 19.30 dan diakhiri dengan berkat oleh bapak Suster pada pukul 21.00. Pada akhir acara, bu Clara selaku ketua Panitia Ziarah dan Rekoleksi lingkungan memberikan laporan tentang kegiatan tersebut. Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua. Amin.

By Theo Hari - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan Keempat Bulan Kitab Suci Lingkungan Arcadius 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel