Pertemuan BKSN 2019 Sesi Ke-3 Lingkungan St. Fransiscus Xaverius 4

Pertemuan BKSN 2019 Sesi ke-3 "Berhikmat Melalui Alam Ciptaan." Acara ini dipandu oleh fasilitator Bapak Paulus Harjono. Kegiatan yang diilaksanakan di rumah kediaman Ibu Paula T Hartati sebagai Kaling yang tepatnya berada di HI blok AE7 ini dimulai jam 19.00 dan dihadiri 21 orang yang terdiri dari anak , OMK, bapak, ibu dan Oma.





Di acara lingkungan sudah tidak disiapkan minuman kemasan gelas. Umat membawa botol minum..tuan rumah menyiapkan gelas untuk air bagi umat yg tidak membawa botol minum...cangkir untuk teh atau kopi



Pada pertemuan BKSN ke 3..umat FX 4 berkomitmen untuk mengurangi penggunaan plastik dimulai dari hal kecil..ke pasar membawa tas sendiri.. mengurangi. penggunaan tissue..dengan cara bila bepergian atau ke kantor  membawa sapu tangan atau handuk kecil untuk me lap wajah bila berkeringat atau cuci muka. Dsn menanam tanaman minimal 2 tanaman di rumah masing masing, baik di pot atau tanah.

Pertemuan di tutup dengan lagu Pada Mu Negeri dan dilanjutnya dengah ramah tamah, minum teh atau kopi dan menyantap hidangan dengan  kemasan daun.

By Paula  T Hartati - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan BKSN 2019 Sesi Ke-3 Lingkungan St. Fransiscus Xaverius 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel