iklan banner

PERTEMUAN KEDUA BULAN KITAB SUCI LINGKUNGAN ARCADIUS 1

Pertemuan lingkungan Arcadius 1 dilaksanakan di rumah bapak Djoko, Harapan Indah Blok  NG  pada Sabtu, 14 September 2019.  Pertemuan diisi dengan Materi kedua dari Buku Pedoman Bulan Kitab Suci 2019  dari sie Kerasulan Kitab Suci KAJ. Tema pertemuan kedua adalah TRANSFORMASI PRIBADI YANG BERHIKMAT.  

Kegiatan ini dipandu oleh bapak Subur, prodiakon Arcadius 1. Pada pertemuan ini umat diajak untuk merenungkan tokoh Petrus (Lukas 5:1 - 11). Simon Petrus dipandang sebagai Gembala umat yang penuh hikmat Roh Kudus dalam mengambil keputusan-keputusan penting bagi Gereja, walaupun pada awalnya mengalami banyak kegagalan dalam menangkap dan memahami ajaran Yesus. Dalam pertemuan ini umat diajak untuk berdialog tentang ketiga butir permenungan. Intinya adalah perlunya kita bertobat ketika kita bersalah.
Diakhir permenungan, umat diajak untuk memilih tiga ayat dalam kitab Amsal untuk bisa merawat dan menjaga hikmat. 













Acara dilanjutkan dengan Pertemuan bulanan yang dihadiri sekitar 20 umat dimulai pukul 19.30 dan diakhiri dengan berkat oleh bapak Subur pada pukul 21.00. Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua. Amin

By Theo Hari - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "PERTEMUAN KEDUA BULAN KITAB SUCI LINGKUNGAN ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel