Pertemuan BKSN Ke Empat Lingkungan St Aloysius 4

Pada hari Sabtu, tanggal 29 september 2019 diadakan pertemuan BKSN yang keempat dilingkungan St Aloysius 4.Pertemuan diadakan dirumah bapak Geral, ibu Ellise. Pertemuan hadirin kurang lebih 30 umat St Aloysius 4 yang terdiri dari anak anak dan remaja.

Pertemuan kali ini berasa lebih istimewa karena dipandu oleh Sr. Ester, KYM, lagu dipimpin oleh ibu Agustina Ririn. Malam ini ada beberapa sharing dari beberapa umat salah satunya dari bapak Adrianus wasis, bapak Adrianus mensharingkan kalau dalam hidup sehari hari kadang kita banyak mengambil jalan pintas untuk memperlancar, mempercepat tujuan kita salah satu contohnya dalam pembuatan sim karena pingin cepat kita menggunakan jasa calo walau kadang kita merugikan hak orang lain

Dalam pertemuan ini Sr. Ester mengingatkan kita: Allah dapat bekerja dalam diri setiap orang, tanpa ada yang bisa menghalangi. Hendaknya kita bersandar dalam Tuhan dalam segala situasi kita. Kita diajak meningkatkan kualitas iman kita dengan cara kita masing masing.

Ini lah kegiatan BKSN dilingkungan St Aloysius 4, nantikan kegiatan kegiatan kami yang lain. 














Tuhan Memberkati kita semua.

By Serli Citra - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan BKSN Ke Empat Lingkungan St Aloysius 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel