iklan banner

PERTEMUAN PERTAMA BULAN KITAB SUCI LINGKUNGAN ARCADIUS 1

Pertemuan lingkungan Arcadius 1 dilaksanakan di rumah bapak Subur Harapan Indah Blok  NG  pada Sabtu, 07 September 2019.  Pertemuan diisi dengan Materi pertama dari Buku Pedoman Bulan Kitab Suci 2019  dari sie Kerasulan Kitab Suci KAJ. 

Tema pertemuan pertama adalah MEMELIHARA DAN MERAWAT HIKMAT.  Kegiatan ini dipandu oleh bapak Setiawan. Pada pertemuan ini umat diajak untuk merenungkan tokoh Salomo (1 Raj 11:1-13). Sebagai seorang raja yang penuh hikmat yang dianugerahkan Allah kepadanya tetapi karena tidak dirawat, tidak dijaga, dan tidak dikembangkan maka Salomo bisa jatuh. Dalam pertemuan ini umat diajak untuk berdialog tentang ketiga butir permenungan. Intinya adalah perlunya kita bertobat ketika kita bersalah tidak seperti Salomo tetapi seperti Daud. Juga perlu nya  tokoh seperti nabi Natan dalam kisah Daud, yang selalu mengingatkan kita untuk bertobat. Diakhir permenungan, umat diajak untuk memilih tiga ayat dalam kitab Amsal untuk bisa merawat dan menjaga hikmat. 














Acara dilanjutkan dengan Arisan bulanan sebagai ajang untuk mengumpulkan umat lingkungan. Yang kebetulan mendapatkan arisan bulan ini adalah Sekar. Pertemuan bulanan yang dihadiri sekitar 20 umat dimulai pukul 19.30 dan diakhiri dengan berkat oleh bapak Subur pada pukul 21.00

Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua. Amin

By Theo Hari  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "PERTEMUAN PERTAMA BULAN KITAB SUCI LINGKUNGAN ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel