Romo Tamu Kita Minggu Ini dan Misinya

Oleh-oleh Misa Minggu ini (15/9/19)  dari Romo Andreas, Pr sebagai Romo tamu di Gereja St. Albertus Agung , Paroki Harapan Indah  beliau berasal dari Larantuka, Flores.  Saat ini beliau  sedang menempuh pendidikan di Universitas Pertahanan di Sentul dalam homilinya berpesan,  "Rendahkanlah dirimu dihadapan Tuhan dan merasa orang paling berdosa dihadapanNYA. Karena kasih karuniaNYA kita akan diampuni dan Tuhan akan semakin sayang pada umatNYA yang dengan sadar menyesali kesalahannya dan kembali padaNYA".



Romo Andreas, Pr yang biasa dipanggil Romo Andi ini mempunyai misi penggalangan dana untuk pembangunan rumah ibadah atau gereja St. Theresia Kanak- Kanak Yesus,  di Paroki Salib Suci Keuskupan Larantuka,  Flores. Mereka dengan timnya menjual kain tenun hasil karya mamak-mamak  dan CD berisi lagu - lagu yang dinyanyikan oleh para Frater calon Imam yang semuanya dari  Larantuka. Terlihat umat Paroki Harapan Indah ikut ambil bagian dalam penggalangan dana yg digagas oleh saudara kita dari Larantuka. 



Semoga oleh-oleh minggu ini makin menguatkan cinta kita pada Tuhan dan sesama.

By Petrus Urspon  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Romo Tamu Kita Minggu Ini dan Misinya"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel