ZIARAH ARCADIUS 1

Kegiatan Prokar Lingkungan Santo Arcadius 1 adalah Ziarah ke Goa Bukit Kanada. Ziarah diadakan pada Sabtu, 21 September 2019. Peserta ziarah sudah mulai berkumpul di Bundaran Stainless Harapan Indah pukul 05.00 dan langsung memilih tempat duduk di bus yang sudah menunggu. Pukul 05.30 rombongan sudah mulai lengkap dan segera diberangkatkan.

Pemimpin rombongan, bu Clara memulai membuka acara di bus dengan mengucapkan terimakasih atas partisipasi umat Arcadius 1 dan umat lain yang juga ikut serta dalam kegiatan ini. Doa pembuka sekaligus doa Angelus juga dilakukan oleh bu Clara. Begitu memasuki tol, doa rosario dipimpin oleh Suster Esther KYM.

Pukul 08.30 rombongan sampai di Bukit Kanada, Rangkas Bitung. Setelah istirahat sejenak, dilakukan jalan salib dipimpin oleh Bapak Theo. Pukul 11.00 misa dipimpin oleh romo Ari sebagai santapan rohani. Dalam homilinya romo menginginkan umat bahwa ajaran Yesus itu untuk mempertobatkan manusia yang berdosa.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama. Lalu suster Esther KYM memimpin rekoleksi singkat. Beliau memilih Raja Salomo (1 Raj 11 : 1 - 13) sebagai bahan renungan agar kita selalu menjaga dan merawat hikmat kita. Acara rekreasi juga dilakukan untuk semakin mengakrabkan umat Arcadius 1. Lalu foto bersama tidak lupa juga dilakukan. Pukul 14.30 acara diikuti oleh 40 umat lingkungan Arcadius 1 berakhir, rombongan kembali ke bus untuk pulang. Dalam perjalanan di bus diadakan acara door prize. Dan semua peserta bergembira bersama menikmati ziarah kali ini. Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua. Amin

























































































































By Theo Hari - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "ZIARAH ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel