Pertemuan BKSN Ke - 3 di Lingkungan Arcadius 5

Minggu,  22 September 2019, Lingkungan Arcadius 5 mengadakan pertemuan BKSN ke 3 di rumah Bapak Andreas. Pertemuan ini bertemakan "Berhikmat Melalui Alam Ciptaan" dan dipandu oleh fasilitator,  Ibu Fanny.  Umat yang hadir dalam pertemuan ini berjumlah kurang lebih 20 orang. 




Dari pertemuan ini,  umat diajak untuk lebih peduli dalam menjalankan tanggung jawab manusia untuk melestarikan lingkungan.  Masalah lingkungan yang semakin rusak adalah masalah orang beriman juga. Ulah manusia yang merusak lingkungan sudah memberi dampak buruk tidak hanya pada manusia namun juga pada hewan dan tumbuhan.  Kerusakan dan bencana alam hanya akan berhenti jika manusia sudah sungguh bertobat dan mulai memperbaiki alam yang rusak dengan kecerdasan dan akal budinya.



Sebagai wujud membangun niat,  umat sepakat akan menanam tumbuhan palma di rumah masing masing.  Diadakan juga serah terima tumbuhan palma dari ketua lingkungan kepada fasilitator sebagai simbol sosialisasi penanaman palma.  Semoga dengan adanya pertemuan ini,  umat semakin tergerakkan untuk ikut terlibat dalam melestarikan lingkungan sebagai wujud tanggung jawab sebagai orang beriman.




By Agnes - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan BKSN Ke - 3 di Lingkungan Arcadius 5"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel