Pemilihan Koordinator Baru PDPKK St. Albertus

Hari Jumat tepatnya tanggal 30 Agustus 2019 yang lalu pada saat acara Persekutuan Doa khusus tim, sekalian dilaksanakan pemilihann koordinator baru. Diawali dengan praise and worship untuk memohon hikmat Tuhan agar diberikan  petunjuk siapa yang harus kita pilih sebagai koordinator baru, dilanjutkan dengan pembacaan aturan main sesuai dengan AD/ART PDPKK St. Albertus baru kemudian dilakukan pemilihan.


Pemilihan dilakukan dengan menuliskan siapa pilihan kita di kertas khusus yang telah disediakan oleh panitia. Putaran pertama akan dimunculkan 2 kandidat dengan suara terbanyak. 2 nama yang muncul adalah Bp. Herybertus Wahyu Widodo dengan 14 suara dan Ibu Yuming 6 suara.

Putaran kedua, kembali dilakukan pemilihan dan hasilnya dari 31 tim yang berhak memilih Bp. Herybertus Wahyu Widodo 23 suara dan Ibu Yuming 8 suara.  Dengan demikian Bp. Herybertus Wahyu Widodo sah sebagai koordinator baru PDPKK St Albertus periode 2019 -2022, menggantikan Bp. Januar Pribadi Noko.

Rencana pelantikan pada hari Senin tanggal 16 September 2019 dalam misa oleh Romo Kunradus  Badi Mukin, CSsR (moderator PDPKK Dekenat Bekasi) dan Romo Bernadus Dimas Indragraha, Pr ( moderator PDPKK St. Albertus).

Demikian sekilas info PDPKK St. Albertus semoga kedepan semakin bertumbuh dan berkembang sehingga dapat melayani umat lebih banyak lagi.


By Willy  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pemilihan Koordinator Baru PDPKK St. Albertus"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel