Pertemuan Keempat Bulan Kitab Suci Lingkungan Arcadius 4

Pertemuan lingkungan keempat ini dilaksanakan hari Minggu, 29 September 2019 jam 19.30 di rumah Ibu Murfati di Jl Cempaka Indah Blok OD , umat yang hadir 30 umat serta hadir juga Romo Graha, Suster Hilari, Suster Esther dan Korwil Arcadius Bapak Theo.

Ibadat  dan  Lagu dipandu  oleh  Romo  Graha  tema  keempat  HIKMAT  ALLAH YANG  TANPA  BATAS, Kisah Bileam Memperoleh Hikmat. Romo Graha membentuk  4 kelompok  untuk sharing di dalam Bacaan Kitab Suci Bilangan. Bacaan Kitab Suci Bilangan mengangkat tentang Bileam seorang tukang tenung atau dukun  dan  Balak bin Zipor  raja Moab  yang musuh  Israel, Setelah kelompok  selesai  sharing  masing - masing  memberikan tanggapannya. Diambil  kesimpulan bahwa  Bileam menolak  rencana Balak yang ingin menghancurkan  orang  Israel walaupun  Balak menjanjikan kehormatan  dan upah yang  sangat  besar. Allah  telah  melihat ketaatan dan  Bileam mengerti  bahwa  Allah  menghendaki ia memberkati  Israel.

Semoga  kita  juga bisa  mengikuti  jejak Bileam  yang  mau dan mengikuti perintah  dan kehendak  Allah. Setelah  ibadat dilanjutkan dengan Doa makan  oleh Suster Hilari.











Tuhan Memberkati.

By Tommy Situmeang - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan Keempat Bulan Kitab Suci Lingkungan Arcadius 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel