iklan banner

PERTEMUAN KETIGA BULAN KITAB SUCI NASIONAL 2021 Lingkungan Fransiskus Xaverius 3


Pertemuan ketiga bulan Kitab Suci umat lingkungan Fransiskus Xaverius 3 diadakan pada hari Rabu, 15 September 2021 yang dihadiri oleh 16 umat dimulai pukul 19.30wib, melalui Google meet sebagai host Agnes Anki.

Pertemuan ketiga mengambil tema Yesus adalah sahabat bagi yang menderita. Tema ini diangkat berdasarkan Injil Lukas 10 : 25-37

Pertemuan kali ini dipandu oleh bapak Ig Nanang Yulianto. Beliau mengajak umat yang hadir pada malam ini untuk mendalami dan merenungkan perikop dari Injil Lukas tentang Orang Samaria yang murah hati.

Yesus mengajak kita untuk peduli dengan penderitaan orang lain. Karena kita itu hidup untuk orang lain, mengasihi Tuhan dan sesama dengan segala ketulusan berarti kita sudah mempersiapkan diri untuk hidup yang kekal. Keselamatan dan hidup kekal akan kita peroleh setelah kita mengalami kematian.

Selesai renungan dilanjutkan dengan sharing iman. Dan doa umat.








Pertemuan ditutup dengan doa penutup dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Syukur kepada Allah pertemuan ini berjalan dengan lancar. Amin 🙏

Penulis : Betawati & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "PERTEMUAN KETIGA BULAN KITAB SUCI NASIONAL 2021 Lingkungan Fransiskus Xaverius 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel