iklan banner

Kegiatan Belajar Bahasa Mandarin dari Komtika

Tugas membuat video percakapan dalam bahasa Mandarin merupakan salah satu kegiatan  belajar bahasa Mandarin.  Video percakapan dalam bahasa Mandarin  dengan berjudul "Menanyakan Tarif Hotel" . Video sudah tayang di YouTube beberapa waktu yang lalu. Terima kasih buat teman teman, khususnya teman Komtika dan juga teman  satu kelas, satu perguruan yang selalu saling support.
 
Dan Senin 13 September 2021 jam 11.00 telah dilaksanakan serah terima piala pemenang video lomba percakapan dalam bahasa Mandarin di tempat Les Xin Yun, Harapan Indah. Berjumpa di tempat Les Xin Yun tentunya  dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Pemenangnya adalah :    

1. Juara percakapan Mandarin terbaik :  pak Vincent dan ibu Martini
2. Juara  video Mandarin terbaik : ibu Diana dan ibu Trisnawaty 
3. Juara pertama video Mandarin yang paling disukai :  pak Bambang dan Lala
4. Juara ke dua video Mandarin yang paling disukai :  pak Suharno dan ibu Maria Phan

Untuk tugas selanjutnya di bulan Oktober adalah baca puisi dalam bahasa Mandarin. Kami harap kegiatan ini semakin menambah semangat di dalam belajar. 















Mohon supportnya juga dari teman teman untuk tugas baca puisi dalam bahasa Mandarin ini. 
Terima kasih buat Laoshi Rina yang sudah bersedia meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran mengajar kami.   Tuhan memberkati ....

Penulis : Arianthy Diana Kusuma & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Kegiatan Belajar Bahasa Mandarin dari Komtika"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel