iklan banner

Misa Arwah Memperingati 40 Hari Meninggalnya Almarhum Bapak Yohanes Yulianto Lingkungan Fransiskus Xaverius 3

Pada hari ini Sabtu tanggal 04 September 2021 diadakan misa arwah secara virtual melalui Google meet. Awalnya dijadwalkan mulai pukul 11.30 wib tapi karena sesuatu hal maka diundur menjadi pukul 12.00 wib.

Misa dipimpin oleh Romo  Stefanus Harry Yudanto Pr.
Dan sebagai host ibu Agnes Anki serta diikuti oleh 32 umat.

Misa dibuka dengan lagu dan bacaan diambil dari Surat Paulus yang kedua kepada Timotius Bab 2: 8-13 yang dibacakan oleh ketua lingkungan bapak Lim Gim Lin. 
Dan bacaan Injil dari Injil Matius

Dalam kotbahnya Romo mengatakan bahwa Allah kita adalah Allah Yang Setia selalu menyertai kita walaupun umatnya tidak setia. Allah senantiasa memberi kelegaan dan ketenangan walaupun kita sedang berduka. Selesai kotbah dilanjutkan dengan doa umat , persembahan dan komuni.












Misa ditutup dengan lagu dan berkat penutup.
Selesai misa diadakan sesi foto bersama. Terima kasih untuk Bapak/Ibu yang telah berpartisipasi dalam Ibadat ini. Tuhan memberkati. Amin


Penulis : Betawati & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Arwah Memperingati 40 Hari Meninggalnya Almarhum Bapak Yohanes Yulianto Lingkungan Fransiskus Xaverius 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel