iklan banner

Bersama Romo Harry BKSN Pertemuan Kedua Lingkungan St. Arcadius 2

Pada hari Sabtu tanggal 11 September 2021 yang baru lalu, lingkungan kami St. Arcadius 2 tepatnya pada pukul 19.00 WIB mengadakan pertemuan kedua dalam rangka Bulan Kitab Suci Nasional via virtual zoom, dalam empat pertemuan BKSN tahun ini kami mengadakan setiap Sabtu pukul 19.00 WIB. Sub tema pertemuan kedua ini: Yesus, Sababat Bagi Mereka yang Kehilangan. 



Inspirasi bacaan dari Injil Yohanes 11:1-44, dengan fasilisator Ibu Yuyun Fandayanti, umat lingkungan kami. Pertemuan terasa lebih special dengan bergabungnya salah satu Romo paroki kita, Harapan Indah, yaitu Romo Stevanus Harry Yudanto, Pr.



Pertemuan diawali dengan lagu dan doa, dilanjut pembacaan dan penjabaran perikop bacaan Injil di atas oleh fasilisator dan ada tambahan penjelasan dari Romo Harry, berlanjut ke sharing, yang pertama dari fasilisator, Bu Yuyun, dilanjut oleh Pak Tonny Widjaja, saya sendiri dan terakhir Romo Harry, beliau sharing bagaimana dahulu Ibunda yang sangat disayanginya meninggal dunia saat Romo Harry masih kuliah, sharing yang sangat menyentuh perasaan kami yang mendengarnya dan akhir dari sharing, beliau sangat menguatkan iman dan pengharapan kami kepada Allah. Setelah doa umat spontan dan Doa Bapa Kami, pertemuan diakhiri dengan doa dan Berkat Tuhan dari Romo Harry serta lagu penutup.


Kami umat lingkungan St. Arcadius 2 yang hadir pada pertemuan online malam itu mengucapkan terima kasih kepada Romo Harry atas kesediaannya untuk ikut bergabung , juga pastinya ke lingkungan-lingkungan lain nantinya saat beliau tidak ada jadwal kegiatan penting. Semoga Tuhan selalu memberkati Romo Harry dan para Romo di paroki kita. Amin...

Penulis : Tonny Hermawan  & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Bersama Romo Harry BKSN Pertemuan Kedua Lingkungan St. Arcadius 2"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel