iklan banner

Pendalaman Iman BKSN keempat di Lingkungan Arcadius 4

Pendalaman Iman BKSN ke 4 terselenggara pada hari Sabtu, tgl 25 September 2021tepatnya pada jam 19.30. Ibadat di pimpin oleh Pak Bagio, Multimedia Bu Maria Yan, Adm gmeet Bu Endang 

Acara Ibadat ini diawali pengantar dan lagu pembuka. Bacaan oleh Bu Lilis dan Pak Nurdine. Tanggapan oleh Pak Yan, Bu Lita, Pak Nurdin, Bu Endang. Menjawab pertanyaan sehubungan bacaan dengan masa kini. 

Dilanjut Sharing Pak Yan. Apa yang kita lihat sebagai harta, hati kita melekat padanya. Harta dalam arti rohani maupun duniawi.  Bu Lilis. Yesus sahabat bagi umat yang bertobat. Dengan keadaan kita sekarang ini kesempatan kita menanggapi tawaran Yesus untuk bertobat. Merasakan betapa Tuhan hadir dalam diri kita. Bu Maria Tommy. Semakin meningkatkan iman secara virtual, bisa mengikuti misa atau pertemuan rohani dari mana saja meski secara virtual.










Ibadat ditutup dengan lagu penutup you raise me up.
Terimakasih umat Arcadius 4 partisipasi yang luar biasa. Sedikit ataupun banyak umat berkumpul dalam nama Tuhan disitu hadirlah Bapa. 
Tuhan memberkati. Amin

Penulis : Endang Wahyuningsih & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pendalaman Iman BKSN keempat di Lingkungan Arcadius 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel