iklan banner

IBADAT ROSARIO LINGKUNGAN FX-1

Ibadat Rosario ke-2 dilingkungan Fransiscus Xaverius 1 , telah dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2022 , kegiatan ini dilaksanakan di rumah Bapak Suhendra Tanu/ Ibu Lina berlangsung dengan hidmad dan lancar serta sejuk , karena kebetulan malam itu diiringi cuaca hujan gerimis .

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ibu Caroline (selaku Kordinator Wilayah FX) dan Bpk Usman Salim (Ketua Lingkunga FX-1) beserta umat FX-1 lainnya hadir sekitar 20 peserta .

Pembukaan ibadat disampaikan oleh Ibu Melly dan Rosario di pimpin oleh Ibu Lina (selaku tuan rumah)

Dalam kesempatan mendaraskan Novena Tiga Salam Maria juga dipanjatkan doa intensi umat secara bergantian oleh Pak Ricky, bu Lilis dan Bu Lena , Adapun doa penutup oleh Ibu YoeLan .


Usai pelaksanaan ibadat Rosario , dilanjutkan dengan rapat panitia yang dipimpin oleh Pak Suwito (selaku KetuPat) untuk persiapan Ziarex lingkungan FX1, kegiatan Ziarex ini sebagai sarana untuk mempererat persaudaraan sekaligus melaksanakan ibadat jalan salib bersama.

Semoga melalui kegiatan ibadat Rosario ini iman kepercayaan kita semakin disegarkan dan pertolongan Bunda Maria senantiasa membimbing kita sekalian . Tuhan Yesus memberkati kita semua .





Penulis : Bambang Sumantri & Publisher : Hery WW. - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "IBADAT ROSARIO LINGKUNGAN FX-1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel