iklan banner

Perayaan Syukur Nama Pelindung Wilayah Theresia

Sabtu, 8 Oktober 2022 menjadi hari yang bersejarah bagi umat wilayah Theresia. Setelah sekian puluh tahun menjadi wilayah (pemekaran Wilayah Arcadius), baru kali ini Wilayah Theresia mengadakan Pesta Nama Santa Pelindung Wilayah: Saint Therese of Lisieux OCD atau Santa Theresia dari Lisieux, yang diperingati oleh Gereja setiap tanggal 1 Oktober.

Dengan diikuti oleh sekitar 100 umat wilayah, acara diawali dengan Ibadat serta sharing spiritualitas Santa Theresia. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Jason (Ketua OMK Wilayah) selaku Ketua Panitia, Bapak Ranran (Koordinator Wilayah Theresia) dan perkenalan pengurus yang aktif baik di level lingkungan, wilayah, hingga level Paroki. Tidak ketinggalan pula sambutan dari umat wilayah Arcadius selaku wilayah tetangga dan juga dari Bpk Daniel Suryananta (wakil Dewan Paroki Harian) dan Bpk. Andreas Tantri (sesepuh wilayah Arcadius).

Acara yang digagas oleh Wilayah ini mempercayakan keseluruhan acara kepada OMK wilayah yang baru saja dibentuk. Tanggung jawab ini dijawab oleh OMK dengan menggerakkan seluruh OMK lingkungan dengan tetap didampingi oleh para pengurus wilayah. Salah satu hal yang menarik dalam acara ini adalah peluncuran Mars OMK Wilayah Theresia, yang diciptakan oleh warga Theresia dan dibawakan oleh OMK wilayah.

Semoga semangat spiritualitas Santa Theresia menjadi landasan umat Wilayah Theresia dalam mengembangkan kerjasama dan pelayanan yang lebih baik khususnya bagi Gereja dan masyarakat.

MARS OMK WILAYAH THERESIA:

Pencipta: Bpk. Sunu Sudianto & Ibu Niken Sudianto
Lirik: Bpk. Budiman

Kita OMK Wilayah Theresia, Siap sedia berkarya dan membangun
Di Gereja Santo Albertus Agung, Paroki Harapan Indah
Reff:
Satukan Langkah maju Bersama, Derap Langkah menuju pembaruan
Mari Bersatu kita semua dan umat Paroki Harapan Indah
Semoga gereja Santo Albertus Agung menggema di seluruh kehidupan.


















Penulis : Beng Bakarbessy & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Perayaan Syukur Nama Pelindung Wilayah Theresia"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel