iklan banner

Peningkatan dan Pengembangan Kualitas Organisasi

Wanita Katholik Republik Indonesia Santo Albertus, Harapan Indah mengadakan work shop PPKO ( Peningkatan dan Pengembangan Kualitas Organisasi ) pada hari Kamis, 20 Oktober 2022 secara online jam 19.00. Zoominar ini merupakan kesempatan yang bagus sekali untuk para anggota WKRI belajar tentang spirit organisasi serta tugas tugasnya. Acara ini dibawakan oleh Anggota Dewan DPD Jakarta, dengan tema Spiritualitas Pelayanan dan Tugas - tugas Pengurus. 


Acara diawali dengan doa pembukaan  dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian lagu Mars Wanita Katholik Republik Indonesia. Panitia mengundang narasumber ibu Sanny Mathilda Tapilatu, yang merupakan anggota presidium DPD Jakarta dan ibu Katherina Surijawati J, Bidang Organisasi DPD Jakarta. 

Acara ini dihadiri sekitar 40an anggota WKRI St Albertus, berlangsung seru terutama pada saat sesi tanya jawab. Antusias dan partisipasi anggota WKRI St Albertus ini dengan banyak bertanya terutama dalam hal organisasi, menunjukkan rasa ingin tahu dan pelayanan yang lebih baik lagi serta rasa bangga menjadi WKRI yang perduli asah, asih, asuh pada sesama. 
Tak terasa waktu menunjukkan jam 22.00, dan acara selesai.











Partisipasi aktif dari anggota dalam acara ini juga mendapatkan souvenir sebagai tanda kasih sudah Terima kasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan acara ini. Terimakasih kepada ibu Sanny dan ibu Katharina yang sudah mau berbagi ilmu dan sabar menjelaskannya.

Penulis : Arianthy Diana & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Peningkatan dan Pengembangan Kualitas Organisasi"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel